Senin, Oktober 21

soal atas dan bawah

secara tidak sengaja, saya menemukan film di youtube, tampan tailor judulnya.

kebetulan,  tokohnya dimainkan oleh  bintang kesukaan saya, vino g bastian. saya melihatnya pertama kali ketika membintangi film punk in love. melihatnya tampil kocak membuat saya menyukainya. lalu saya menonton 'satu jam saja hingga kemudian menemukan tampan tailor tadi.

iya, mestinya sebagai penggemar vino, saya nontonnya di bioskop, bukan gratisan. bukan apa-apa, saya kalau sudah di rumah dan pergi pasti anak-anak langsung ngintil minta ikut.

padahal kalau diajak nonton, mereka pada tidur di dalam bioskop.


kembali ke tampan tailor. sudah ada yang mengulas dengan bagus film itu. adalah di sini dan di sini. saya sendiri belum bisa membuat ulasan, masih sebagai penikmat saja.

o ya, dalam film itu yang membuat saya teringat tulisan lama saya. tentang roda kehidupan yang berputar. atas dan bawah.
"hidup itu bukan permasalahan di atas atau pun di bawah. tapi bagaimana kita menjalaninya dengan penuh keyakinan dan cinta. maka hidup akan lebih berarti"
ternyata, atas dan bawah hanyalah sebuah keyakinan dan cinta. bila sedang berada di bawah dan kita menjalaninya dengan penuh keyakinan dan cinta sesungguhnya kita telah berada di atas, demikian menurut saya.

2 komentar:

  1. huhuhu betul juga ya aki... kalau berada di atas tp tak bs melaluinya dengan penuh keyakinan dan cinta ya sama aja berada di bawah...

    BalasHapus
  2. wah saya juga nonton itu, baguss cuma kok ya saya ketiduran hehe :D

    BalasHapus